Guide How To Advertise

Lima Tips Agar Mudah di Terima Adsense

Artikel terkait : Lima Tips Agar Mudah di Terima Adsense

Banyak dari Para Blog yang mengeluh tetang tidak diterimanya akun mereka, kali ini lima tips cara mudah diterima google adsense, dengan poin berikut dibawah ini :

1. Pemilihan template
Dalam memilih template jangan tergiur dengan design yang bagus saja tapi juga harus memperhatikan navigasi yang mudah agar memudahkan pengunjung menjelajahi konten anda. seperti wigdet recent post, label, arsip, sitemap, menu navigasi older post dan next post di akhir postingan.

2. Pemilihan tema blog
Jangan mendaftarkan blog yang memiliki tema melanggar tos adsense. Dijamin ngak bakalan diterima. 

3. Artikel
Jangan pelit untuk menulis artikel, dengan minimnya artikel yang di miliki sangat susah diterima adsense. Usahakan punya 20+ artikel unik yang lolos copy scape. Jangan terburu-buru untuk mendaftarkan blog jika performa masih minim.

4. Cantum kan halaman Privacy dan Disclaimer
Halaman privacy policy dan disclaimer jadi point plus diterima adsense karena hal ini menunjukan keseriusan blogger untuk menjadi mitra adsense

5. Daftarkan blog ke webmaster tool
Daftarkan blog ke webmaster tool dan beberapa bookmark. Tunggu sampai blog benar2 terindex dengan baik tanpa adanya pesan error dari webmaster tool.

Sudah punya 5 point diatas? silahkan daftar ke adsense. Sambil menunggu approval maksimalkan trafik blog. Blog baru mungkin masih minim trafik dari search engine dan hal ini bisa diakalin dengan rajin blogwalking. dan baca juga lainnya disini

Artikel Blog Adsense Alternative Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Blog Adsense Alternative | Design by Blog Adsense Alternative