Guide How To Advertise

Cara termudah untuk Mencari Kata kunci Google Adsense Iklan Tinggi

Artikel terkait : Cara termudah untuk Mencari Kata kunci Google Adsense Iklan Tinggi

Jika Anda adalah seorang Publisher Adsense, kemungkinan bahwa Anda ingin meningkatkan penghasilan Anda melalui lebih banyak klik. Kadang-kadang terjadi bahwa Anda memiliki CTR yang baik, saya berarti Anda mendapatkan baik jumlah klik dari Adsense tetapi penghasilan perkiraan rendah. Sebagai contoh, Anda punya 40 klik dan penghasilan perkiraan adalah $ 0,77! Ini benar-benar produktif tak terduga.

Anda tidak bertanggung jawab atas penghasilan yang rendah ini. Sebenarnya Rendah CPC (Cost Per Click) bertanggung jawab untuk ini. Anda mungkin telah memperhatikan Adsense yang menunjukkan iklan sesuai dengan isi posting kebanyakan. Secara khusus kita dapat mengatakan, iklan terkait dengan kata kunci posting. BPK terkait dengan kata kunci tersebut.

Google tidak akan membayar Anda tingkat rata-rata untuk klik. Kadang-kadang Anda akan mendapatkan $ 3 untuk klik mana kadang-kadang mereka tidak akan membayar Anda $ 3 untuk 50 klik. Berikut adalah titik. Hal ini tergantung pada iklan yang diklik orang. Jika orang mengklik iklan membayar tinggi, maka Anda akan mendapatkan pembayaran yang baik. Seperti yang saya katakan Iklan menunjukkan sesuai dengan kata kunci konten Anda, jika Anda telah membayar tinggi kata kunci  dalam posting Anda, Anda akan mendapatkan PPC tinggi (Pay Per Click).

Jadi Apa yang dimaksud High Paying Keyword?

Tinggi Keyword Membayar adalah kata kunci yang memiliki BPK yang tinggi yang pengiklan (Adwords) penawaran untuk. Setelah membayar tinggi kewyword berarti pendapatan PPC lebih untuk penerbit (Adsense).

Aku tahu kau ingin tahu yang tinggi membayar kata kunci? Tunggu, Dalam posting ini saya akan menunjukkan cara untuk menemukan kata kunci membayar tinggi Adsense untuk blog Anda.

Cara Cari Tinggi Membayar Kata Kunci Adsense

Menemukan kata kunci membayar tinggi mudah, tapi itu tidak cukup untuk meningkatkan penghasilan Anda. Untuk meningkatkan penghasilan Anda, Anda harus menemukan membayar tinggi Kata kunci yang ditargetkan  yang akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

Sebagai contoh, kita tahu bahwa beberapa kata kunci yang paling mahal adalah Asuransi, Pinjaman, Mortgage, Jaksa, Hosting, laywer, Donasi dll Kata kunci ini mungkin tidak berhubungan dengan niche Anda. Bahkan jika itu terkait dengan niche Anda, itu benar-benar sulit untuk peringkat untuk kata kunci tersebut. Jadi, Anda perlu untuk menemukan kata kunci yang terkait dengan niche Anda dan mudah untuk peringkat.


Salah satu alat yang menakjubkan yang dapat membantu Anda untuk menemukan kata kunci yang ditargetkan dan menguntungkan adalah SEMRush .

SEMRush membantu Anda untuk menemukan kata kunci BPK tinggi bahwa sebuah website adalah peringkat untuk. Anda juga dapat menemukan rincian statistik lainnya mengenai kata kunci seperti volume penelusuran, Jumlah hasil, Trend dll

Sekarang mari kita lihat bagaimana menggunakan alat ini untuk menemukan Kata Kunci Adsense menguntungkan. Sebelum saya menyelam ke tutorial, saya sarankan Anda untuk melakukan dua hal.
  1. Pertama, Anda perlu membuat account di SEMRush . SEMrust versi gratis akan memberikan akses ke hanya 10 hasil. Jadi lebih baik untuk memiliki versi Pro.
  2. Kedua, Anda perlu membuat daftar blog otoritas yang terkait dengan niche Anda.
Sekarang login ke account SEMRush Anda. Demi tutorial ini, kita berasumsi bahwa Anda menjalankan sebuah blog teknologi dan kami akan menemukan kata kunci untuk Labnol.org yang menggunakan Adsense.

Ketik labnol.org domain dan klik pencarian. Kemudian klik View laporan lengkap dari TOP KATA KUNCI.


Ini akan menunjukkan kata kunci yang mengarahkan lalu lintas ke Labnol. Untuk mendapatkan kata kunci BPK tinggi, klik pada tab BPK. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar kata kunci yang kata kunci ekor panjang . Dalam hal ini, kata kunci BPK tertinggi adalah $ 114,30. Anda dapat melihat demo online di sini

.
Sekarang mulai mengatasi kata kunci yang berhubungan dengan blog Anda. Dan melakukan proses yang sama untuk domain lainnya dalam daftar Anda.

Setelah Anda telah mengumpulkan kata kunci, saatnya untuk menulis posting blog dengan menargetkan kata kunci tersebut. Pastikan Anda mengoptimalkan posting blog Anda On Page SEO dengan benar untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci tersebut. Ini akan mengambil beberapa waktu untuk mendapatkan peringkat tinggi dan meningkatkan earnings.Hope Anda posting ini akan membantu Anda untuk menemukan kata kunci membayar tinggi Adsense dan meningkatkan penghasilan Anda. Jangan beritahu kami jika Anda menggunakan alat-alat lain untuk menemukan kata kunci ekor panjang yang menguntungkan untuk blog Anda. Jika Anda menemukan posting ini berguna, mempertimbangkan berbagi posting ini di Facebook, Twitter dan Google+.

Semoga posting ini membantu Anda untuk menemukan kata kunci membayar tinggi Adsense dan meningkatkan penghasilan Anda. Jangan beritahu kami jika Anda menggunakan alat-alat lain untuk menemukan kata kunci ekor panjang yang menguntungkan untuk blog Anda. Jika Anda menemukan posting ini berguna, mempertimbangkan berbagi posting ini di Facebook, Twitter dan Google+.

Artikel Blog Adsense Alternative Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Blog Adsense Alternative | Design by Blog Adsense Alternative