Guide How To Advertise

7 Hal yang Dapat Dilakukan Mendapatkan Disetujui oleh Adsense

Artikel terkait : 7 Hal yang Dapat Dilakukan Mendapatkan Disetujui oleh Adsense

Google tidak mengungkapkan petunjuk tentang dasar apa mereka menyetujui akun baru. Semua dapat Anda lakukan adalah untuk mempertahankan beberapa standar sebelum melamar Adsense. Anda juga dapat mempertimbangkan tips berikut sebagai Checklist Persetujuan Google Adsense .

1. Dapatkan Top Level Domain

Lewatlah sudah hari-hari ketika orang-orang akan mendapatkan account Adsense dengan gratis sub domain situs seperti blogspot, weebly dll Google masih menyetujui situs sub domain , tetapi Anda harus memastikan bahwa situs Anda memiliki konten yang baik, desain yang bagus, navigasi yang mudah dll

Ini benar-benar sulit untuk membuat situs sub domain yang kompatibel dengan standar Adsense. Google telah melarang beberapa situs sub domain .co.cc seperti, .co.nr.

Jadi saya sarankan Anda untuk mengambil domain tingkat atas seperti saya (RoadToBlogging.Com). .com, .net, .org, .in, .com.bd Dll adalah top-level domain. Berikut adalah contoh untuk memahami perbedaan.
  • Sub domain gratis - blog-avertising.blogspot.com
  • Top Level Domain - blog-avertising.com
Berikut adalah beberapa hal penting yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli nama domain.
  • Jangan gunakan kata-kata hack, crack, download dll pada nama domain Anda.
  • Hindari copy pelanggaran hak. (Anda tidak dapat menggunakan orang lain Nama Merek pada domain Anda).
  • Jangan menggunakan istilah dewasa.
  • Baca juga: Cara Pilih Nama Domain Bagus
2. Good Design & Navigasi Mudah

Anda mungkin memiliki isi yang baik di situs Anda. Tapi itu tidak menjamin persetujuan Adsense kecuali Anda sudah desain yang baik dan navigasi yang mudah di situs Anda.

Jika Anda ingin membuat uang dari situs Anda, maka Anda harus mempertimbangkan investasi uang di desain situs. Pengguna WordPress dapat pergi untuk Premium Themes . Jika anggaran Anda rendah, Anda bisa ambil tema dari MyThemeShop .

Jadi pastikan bahwa situs Anda memiliki melihat desain profesional dengan navigasi yang baik. Dan jangan lupa untuk membuat logo untuk blog Anda .

3. Kirimkan Situs pada Search Engine

Setiap kali Anda memulai sebuah situs, Anda selalu ingin bahwa orang dapat menemukan situs Anda dengan mudah. Search Engine adalah tempat di mana orang-orang Anda menemukan situs Anda dengan mudah.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengirimkan sitemap Anda di search engine.
Dan juga memastikan bahwa Google telah diindeks halaman situs Anda. Jenis site: yourdomain.com di Google Search dan memeriksa apakah Google mengindeks situs Anda atau tidak. Kadang-kadang Google mengambil satu minggu atau lebih untuk mengindeks situs Anda. Jika Anda sudah beberapa link balik yang relevan, Anda halaman yang akan diindeks cepat. Interlinking posting blog juga membantu Bot Search Engine untuk mengindeks halaman Anda.

4. Hubungkan Situs Anda Dengan Google Analytics dan Webmaster Tools

Analytics dan Webmaster tools adalah dua tools istimewa oleh Google.

Google Analytics menyediakan statistik rinci tentang situs Anda. Dan alat Webmaster memberikan laporan rinci tentang situs halaman visibilitas di Google.

Kedua alat membantu Anda meningkatkan performa situs Anda yang meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan akun Adsense.
  • Bagaimana Hubungkan Google Analytics dengan Blog WordPress
  • Bagaimana Menambahkan Blog WordPress Dalam Google Webmaster Tools

5. Publikasikan segar dan unik Isi

Ini adalah bagian yang paling penting.

Anda harus membuat konten segar dan unik sebelum melamar Adsense. Adsense tidak memerlukan isi besar, tapi kualitas isi. Beberapa blogger mendapat akun Adsense dengan hanya 20-30 posting, sementara beberapa tidak mendapatkan persetujuan dengan lebih dari 100 posting.

Jadi kualitas isi banyak masalah. Isi berkualitas adalah mereka yang berkembang dengan baik dan diteliti, bebas dari hal-hal hak cipta dan link download ilegal, tidak disalin dari orang lain, dan rinci user-friendly.

Jadi cobalah untuk menerbitkan beberapa konten yang berkualitas. Ingat, Kualitas konten selalu raja.

Adsense Dilarang Isi: isi hak cipta, konten dewasa, Hacking & Cracking isi terkait, Perjudian / isi Casino / Alkohol terkait dan semua isi ilegal.

6. Hapus Jaringan Iklan Lain

Ini bukan ide buruk untuk mencoba beberapa alternatif Adsense ketika Anda tidak memiliki account Adsense belum. Tetapi menghapus iklan tersebut sebelum mengajukan permohonan Adsense.

Meskipun Google memungkinkan Anda untuk menggunakan Jaringan Iklan lain dengan Adsense, tetapi menciptakan kesan buruk kepada tim Adsense jika situs Anda penuh dengan iklan jaringan lain.

7. Buat Pages Penting

Ada beberapa halaman yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Google selalu berfokus pada pengalaman pengguna yang lebih baik. Sebagian besar blogger baru tidak membuat halaman ini. Memiliki halaman ini menciptakan kesan yang baik kepada tim Adsense. Jadi membuat halaman berikut sebelum mengajukan permohonan Adsense.
  • Tentang - Sebagian besar pengunjung pertama kali mengunjungi 'Tentang' halaman. Mereka ingin tahu siapa Anda berada di belakang blog. Di sekitar halaman, Anda dapat menulis tentang diri Anda dan blog Anda atau apa pun yang Anda inginkan. Berikut ini adalah saya halaman tentang .
  • Kontak - ini adalah halaman yang paling diabaikan. Anda akan menyadari yang penting setelah Anda memilikinya. Anda mungkin telah melewatkan iklan langsung karena tidak memiliki halaman kontak. Belajar: Cara Membuat Halaman Kontak di WordPress .
  • Kebijakan Privasi - Menurut Adsense TOS, Anda harus memiliki halaman privasi yang berisi informasi tentang cookie, informasi khusus perangkat, informasi lokasi dan informasi lainnya yang disimpan pada. Jadi membuat halaman kebijakan privasi untuk blog Anda .
Hal lain yang Perlu ditimbangkan
  1. Jika Anda sudah lebih satu situs, kemudian mempertimbangkan menerapkan dengan situs terbaik.
  2. Konten Anda harus ditulis dalam bahasa Inggris atau lainnya bahasa Adsense didukung .
  3. Berikan informasi yang sebenarnya sambil menerapkan untuk account Adsense.
  4. Usia Anda harus berusia 18 tahun atau di atas untuk berpartisipasi dalam Program Adsense.
  5. Kadang-kadang Google membutuhkan domain 6 bulan lebih tua di negara-negara tertentu termasuk China & India.
  6. Hindari Dibayar Lalu Lintas. (Adsense tidak memerlukan banyak lalu lintas)
  7. Jangan menggunakan gambar berhak cipta, Gunakan Gambar dengan Kredit.


Setelah situs Anda kompatibel dengan semua fakta di atas, kemudian mengajukan permohonan Akun Adsense . Proses persetujuan memakan waktu 24 sampai 48 jam sekarang.

Setelah Anda punya akun Adsense, Anda dapat menggunakan iklan Adsense di situs lain milik Anda. Itulah mengapa Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa situs berkualitas rendah mengandung iklan Adsense. Tapi itu bukan ide yang baik, selalu memastikan bahwa situs Anda kompatibel dengan kebijakan Adsense sebelum menambahkan iklan. Adsense mungkin melarang account Anda jika mereka menemukan sesuatu yang salah di situs Anda.

Artikel Blog Adsense Alternative Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Blog Adsense Alternative | Design by Blog Adsense Alternative