Guide How To Advertise

25 Top Alternatif AdSense

Artikel terkait : 25 Top Alternatif AdSense

Memiliki masalah dengan mendapatkan disetujui untuk Google AdSense , atau tidak membuat pendapatan yang Anda harapkan? Kemudian Anda akan perlu jalan alternatif pendapatan baik menambah penghasilan AdSense Anda atau menggantinya sama sekali. Pada artikel ini, kita akan melihat top 25 alternatif Google AdSense untuk 2014. Mereka terdiri dari tampilan iklan yang hebat, pemasaran afiliasi, dan jaringan monetisasi konten yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pendapatan.

  1. Advertising.com - Advertising.com menggabungkan teknologi paling maju industri, tepat sasaran, dan jaringan yang berkualitas untuk memberikan hasil bagi pengiklan & penerbit. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk Boston.com, Laptopmag.com, dan DIYnetwork.com. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari Advertising.com .
  2. BuySellAds - BuySellAds memungkinkan penerbit untuk daftar inventaris iklan mereka pada jaringan mereka untuk ditemukan oleh pengiklan dalam niche mereka. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk 9to5google.com, RunBlogger.com, dan 1keydata.com. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari BuySellAds .
  3. Chitika - Chitika menempatkan dirinya terpisah dengan janji mereka untuk hanya menampilkan iklan kepada pengguna kapan dan di mana mereka ingin melihat mereka. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk Used-Cars.info, Freebies4mom.com, dan Binatani.com. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari Chitika .
  4. IndustryBrains - IndustryBrains memungkinkan penerbit untuk memanfaatkan konten online premium untuk menghasilkan pendapatan tambahan dari iklan bertarget kontekstual yang konsisten dengan merek Anda. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk Telecomsemea.net.
  5. Kontera - Kontera menyediakan penerbit dengan pendapatan iklan tambahan dan sindikasi konten premium untuk halaman web mobile atau PC mereka. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk MajorGeeks.com, PracticalMachinist.com, dan EventGuide.com. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari Kontera .
  6. Media.net - Media.net membawa Program iklan kontekstual dari Yahoo! dan Bing ke penerbit sehingga mereka dapat membuat dan menyesuaikan unit iklan yang menampilkan iklan teks yang relevan yang terdiri dari link sponsor dan topik iklan. Jaringan ini saat ini mengundang saja. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari Media.net .
  7. PulsePoint - PulsePoint memiliki salah satu yang terbesar bursa iklan independen dan sepenuhnya transparan dalam industri, yang memungkinkan penerbit kualitas untuk mengungkapkan dan uang nilai sebenarnya dari persediaan mereka. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk Gameshok.com, Salary.com, dan FlashDriven.com.
  8. Fasih - Conversant (sebelumnya ValueClick Media) membantu penerbit memaksimalkan keuntungan sekaligus menjaga biaya mereka turun. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk Phys.org, AccessAtlanta.com, dan Huffingtonpost.co.uk. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari Conversant .
  9. Adblade - rangkaian lengkap Adblade dari solusi monetisasi akan membantu Anda tumbuh pendapatan dengan menarik pengiklan atas, serta membantu uang persediaan yang saat ini tidak menghasilkan pendapatan. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk LAtimes.com, Audible.com, dan AutoAnything.com. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari Adblade .
  10. Tribal Fusion - Penerbit yang memenuhi standar ketat Tribal Fusion dapat mengharapkan untuk menemukan manfaat dari bermitra dengan mereka dan memaksimalkan nilai konten mereka sangat bertarget. Penerbit menggunakan jaringan mereka termasuk Ranker.com, Cheapoair.com, dan CDW.com.
  11. Media Vibrant - Meningkatkan pendapatan tambahan dengan penempatan iklan asli Vibrant. Penerbit menggunakan jaringan mereka termasuk SparkPeople.com, NBCMiami.com, dan Computing.net.
  12. Disqus - Disqus, platform komentar populer, bekerja pada Dipromosikan Discovery, yang akan memungkinkan penerbit menggunakan platform komentar mereka untuk menguangkan konten mereka juga.
  13. Outbrain - Untuk penerbit dengan jumlah lalu lintas yang tinggi, Outbrain memungkinkan Anda untuk menghasilkan pendapatan dengan link ke berkualitas tinggi konten pihak ketiga di bawah flip. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk CNN.com, DailyCurrant.com, dan LAweekly.com. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari Outbrain .
  14. Tabooola - Serupa dengan Outbrain, Taboola menargetkan penerbit dengan lalu lintas yang tinggi untuk menghasilkan uang dengan link pihak ketiga untuk konten berkualitas tinggi. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk Dumpaday.com, WickedLocal.com, dan HeraldNews.com.
  15. VigLink - VigLink otomatis membayar Anda ketika orang membeli merek dan produk yang Anda menulis tentang dengan secara otomatis mengubah link biasa menjadi yang dibayar. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk Makeuseof.com, Rumorfix.com, dan HypeLifeMagazine.com.
  16. LiveIntent - LiveIntent memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang persediaan buletin berharga Anda dengan menawarkan dan konten secara real-time. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk The Weather Channel, AOL, dan The Wall Street Journal. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari LiveIntent .
  17. NewsletterDirectory.co - Keanggotaan di NewsletterDirectory.co dapat membantu Anda menghasilkan uang daftar email Anda dengan mencari sponsor yang tepat. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari NewsletterDirectory.co .
  18. Adap.TV - Adap.tv memungkinkan Anda untuk membuka inventaris Anda untuk sumber pendapatan baru dengan memastikan CPM tertinggi untuk setiap tayangan.
  19. Program Mitra YouTube - Video pencipta YouTube dapat uang video mereka dengan bergabung dalam Program Mitra YouTube, yang menawarkan BPK dan BPT monetisasi dengan iklan video pre-roll serta-video overlay. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari Program Mitra YouTube .
  20. Videology - The Videology Addressable Media Landasan meningkatkan hasil pada inventaris iklan penayang dengan menghubungkan pemasar terkemuka di dunia dengan audiens Anda. Penerbit menggunakan jaringan ini termasuk Fool.com, Activebeat.co, dan Gamewise.co. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari Videology .
  21. Amazon Associates - Amazon Associates memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi hingga 10% dengan hanya merujuk orang untuk produk yang Anda rekomendasikan di Amazon. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'kajian mendalam dari Amazon Associates 
  22. ClickBank - Sebagai affiliate di Clickbank, Anda akan dapat mempromosikan produk download Anda telah memilih keluar dari pasar luas mereka untuk audiens Anda berdasarkan kepentingan mereka.
  23. CJ Afiliasi oleh Conversant (Sebelumnya Komisi Junction) - Apakah Anda mencari untuk membuat uang secara online dengan Mendapatkan website Anda atau ingin mengembangkan bisnis yang ada afiliasi, platform teknologi yang kuat CJ dan hasil keahlian berkendara terbukti. Klik di sini untuk membaca MonetizePros 'mendalam review CJ Afiliasi oleh Conversant .
  24. Rakuten LinkShare - Terlepas dari apa jenis situs yang ada dalam pikiran (atau sudah ada di tempat!) Anda membangun setia mengikuti Anda memiliki kesempatan untuk menguangkan website Anda dan mulai mendapatkan komisi. Klik di sini untuk membaca MonetizePros dalam kajian mendalam dari Rakuten LinkShare .
  25. ShareASale program afiliasi ShareASale host 3,900+ di 40 negara yang berbeda dalam berbagai kategori produk di luar online atau download saja -.
Kesimpulannya

Seperti yang Anda lihat, Google AdSense bukanlah akhir-semua ketika datang untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Berdasarkan niche dan penonton ukuran Anda, Anda dapat meningkatkan penghasilan online Anda menggunakan beberapa jalan, dari iklan display video monetisasi. Alternatif yang Google AdSense yang Anda gunakan? Silakan berbagi di komentar!

                          Artikel Blog Adsense Alternative Lainnya :

                          0 komentar:

                          Posting Komentar

                          Copyright © 2015 Blog Adsense Alternative | Design by Blog Adsense Alternative